Selamat Datang di Portal Budaya Jawa

KI H. Anom Suroto, Wahyu Purbakayun

Inipun sebenarnya merupakan file wayang kulit dalam format MP3 yang sebenarnya pernah saya upload. Lagi-lagi masalah broken link dan online storage di 4shared yang memaksa saya harus mengupload ulang file ini.

Hal ini saya pandang perlu karena ada beberapa rekan yang menanyakan dan menginformasikan kepada saya tentang lakon Wahyu Purbakayun oleh Ki H Anom Suroto yang tidak dapat diakses. Permohonan maaf perlu saya sampaikan atas ketidak nyamanan ini.

Berikut ini lakon Wayang Kulit dalam Format MP3 dengan Cerita Wahyu Purbakayun dengan dalang Ki H Anom Suroto.
Anom Suroto, Wahyu Purbakayun 01
  1. Anom Suroto, Wahyu Purbakayun 02
  2. Anom Suroto, Wahyu Purbakayun 03
  3. Anom Suroto, Wahyu Purbakayun 04
  4. Anom Suroto, Wahyu Purbakayun 05
  5. Anom Suroto, Wahyu Purbakayun 06
  6. Anom Suroto, Wahyu Purbakayun 07
  7. Anom Suroto, Wahyu Purbakayun 08
  8. Anom Suroto, Wahyu Purbakayun 09
  9. Anom Suroto, Wahyu Purbakayun 10
  10. Anom Suroto, Wahyu Purbakayun 11
  11. Anom Suroto, Wahyu Purbakayun 12
(Terima kasih anda telah mampir di blog ini. Jika sudah berhasil download file kami, mohon tinggalkan komentar untuk perbaikan selanjutnya)
Share this post :

Posting Komentar

Statistik Blog

Download Basiyo

    Download Dagelan Matarama MP3 - Basiyo

p4tkmatematika.org

 
di Share Oleh : Bambang Setiawan | Wong Matematika | Asli dari Pacitan
Copyright © 2015. Budaya Jawa - All Rights Reserved
Template by Wong Pacitan Modified by MR-BeBe
Proudly powered by BeBeColection